Tuesday, March 31, 2015


HP Luncurkan Jam Tangan Pintar Pertamanya


By on 8:59 AM

HP Luncurkan Jam Tangan Pintar Pertamanya

Jam tangan pintar ini merupakan produk keluaran dari sebuah perusahaan elektronik terbesar yaitu Hewlett-Packard (HP) yang bekerja sama dengan Michael Bastian.Jam tangan pintar di namakan dengan nama MB Chronowing. Jam tangan ini mulai siap untuk di pasarkan di bulan November ini.

Jam tangan pintar ini memiliki layar bertentuk lingkaran. Versi basic yang menggunakan bahan stainless steel serta strap yang terbuat dari bahan kulit, karet serta nilon akan dipatok dengan harga sebesar 349 USD. Pihak HP pun menyediakan versi yang lebih mahal, dengan menggunakan case hitam, kaca terbuat dari bahan kristal safir serta strap dari bahan kulit buaya. Versi premium ini dipatok dengan harga sebesar 649 USD.

MB Chronowing ini dilengkapi dengan LCD yang mampu menampilkan berbagai jenis notifikasi. Seperti contohnya notifikasi ketika ada pesan masuk, informasi cuaca, harga saham serta tentunya sebagai fungsi utamanya untuk menampilkan waktu. Namun smartwatch ini tak hadir dengan layar sentuh, tapi menggunakan tiga tombol yang ada pada bagian sisinya.


Tukang Coding
Judul: HP Luncurkan Jam Tangan Pintar Pertamanya
Review oleh: Tukang Coding | Template TreTans 1.0
Update pada: 8:59 AM | Rating: 4.5

Comment for "HP Luncurkan Jam Tangan Pintar Pertamanya"

0 comments

Post a Comment

Follow Me on Twitter