Monday, November 10, 2014


Beberapa Fitur Bing


By on 11:55 PM

Beberapa Fitur Bing

Kali ini admin akan berbagi sedikit tentang informasi beberapa dari fitur pencarian dari Microsoft ini yakni Bing . Mungkin hanya beberapa yang saya sebutkan karena setelah admin kembali mencoba fitur-fitur yang di sediakan oleh Bing  ini yang rencanya untuk post hari ini, beberapa sudah ada yang tidak bisa di coba lagi, admin tidak tahu mengapa, mungkin karena di bawah Bing ada tulisan beta, dan itu artinya Bing masih banyak pelakukan pengembangan untuk fitur-fiturnya. oke langsung saja, ini beberapa fitur-fitur yang di sediakan oleh Bing yang sekarang masih bisa di gunakan..



1. Tampilan Background Menarik

Tampilan yang di sajikan dalam mesin pencarian yang satu ini sangat menarik karena Bing akan menyambut anda dengan background indah berupa pemandangan indah yang sangat terkenal di berbagai lokasi di dunia, tidak seperti tampilan milik Google, yang hanya ditampilkan boks pencarian saja dengan background polos berwarna putih. dan menariknya lagi anda juga dapat menyimpannya dan menggunakannya sebagai wallpaper dekstop anda sendiri.




2. Bing Image Match

   Menurut berita yang di lansir di Majalah Komputek pada 3 Oktober 2014, Fitur Bing Image Match ini merupakan fitur yang di integrasikan dari Google ke Bing oleh Microsoft. Fitur ini memiliki fungsi untuk melakukan pencarian gambar yang anda input kan melalui kotak pencarian.  Contohnya jika anda memiliki sebuah gambar yang  berukuran kecil dan anda ingin mencari sebuah gambar yang sama, seperti yang anda punya, anda bisa menggunakan fitur ini untuk melakukan pencarian gambar tersebut.

bing image match




3. Bing Computations

Seperti halnya juga Google, fitur Bing Computations ini bisa di pergunakan untuk perhitungan, baik penjumlahan, pengurangan, pembagian, perkalian dan lain sebagaianya. Dengan tampilan yang menarik seperti halnya kalkulator.


Bing Computations




4. Bing Video Hover

Bing menyiadakan Fitur Video Hover fitur ini juga terdapat pada Google, namun menurut Majalah Komputek yang saya baca, Fitur Video Hover yang di miliki oleh Bing lebih unggul daripada Google. Hasil pencarian akan menampilkan berbagai thumbnail video yang sesuai dengan apa yang anda cari. Dan di setipa thumbnail akan di sertakan informasi seperti sumber video. Dan fitur ini juga memiliki kelebihan jika anda mengarahkan kursor di atas sebuah thumbnail, maka akan muncul sebuah jendela pop-up yang memutar video pilihan anda.

Bing Video Hover


 
 Sekian informasi yang dapat admin bagikan, semoga dapat bermanfaat bagi kalian semua ..

Tukang Coding
Judul: Beberapa Fitur Bing
Review oleh: Tukang Coding | Template TreTans 1.0
Update pada: 11:55 PM | Rating: 4.5

Comment for "Beberapa Fitur Bing"

0 comments

Post a Comment

Follow Me on Twitter