Wednesday, October 29, 2014


Mengapa Kuliah Di Stmik Pradnya Paramita


By on 9:24 PM



Mengapa kuliah di Stmik Pradnya Paramita ?


STMIK PPKIA PRADNYA PARAMITA
Kuliah bukan hanya untuk mencari gelar sarjana semata, tetapi pengalaman dan ilmu yang harus di prioritaskan seorang mahasiswa.

Mengapa kuliah di Stmik Pradnya Paramita ? yang pertama Stmik Pradnya Paramita merupakan Sekolah Tinggi Manajement Informatika terbaik di Malang, mengapa saya mengatakan demikian ? Karena terbukti dengan adanya program studi yang di selenggarakan oleh Stmik Pradnya Paramita tersebut memiliki akreditas B oleh BAN PT, ini berarti jaminan mutu pendidikan berskala NASIONAL. Sebagai kampus swasta yang memilik akreditasi B itu merupakan sesuatu hal yang bisa di bilang sangat luar biasa, karena Sekolah Tinggi Manajement Informatika yang berstatus swasta di daerah Malang sangat sulit untuk bisa mendapatkan akreditasi B, di daerah Malang sendiri hanya terdapat beberapa kampus swasta yang memiliki akreditasi B termasuk Stmik Pradnya Paramita sendiri, karena itu lah Stmik Pradnya Paramita bisa di katakan sebagai kampus IT terbaik di kota malang.

Alasan yang kedua mengapa kuliah di Stmik Pradnya Paramita? yaitu selain akreditasi B bukan berarti kuliah di Stmik Pradnya Paramita memerlukan biaya yang mahal untuk bisa kuliah di tempat tersebut, melainkan biaya yang sangat terjangkau bila di banding dengan kampus-kampus IT yang lain yang ada di daerah malang yang mendapatkan akreditasi B.
Alasan yang ketiga mengapa kuliah di Stmik Pradnya Paramita? yaitu banyak sekali beasiswa-beasiswa yang di tawarkan oleh pihak pemerintah, non pemerintah maupun pihak yayasan sendiri bagi mahasiswa yang memeliki kecerdasan/aktif di bidang akademik dan non akademik seperti contohnya :


    •  Beasiswa Yayasan
      • Beasiswa Pendidikan
      • Beasiswa Lulusan Terbaik Diploma 3
      • Beasiswa Prestasi Mahasiswa (BPM)
    •  Beasiswa Pemerintah  
      • Beasiswa Peningkatan Prestasi Akademik (PPA)
      • Beasiswa Bantuan Belajar Mahasiswa (BBM) 
      • Beasiswa Bidikmisi 
    • Beasiswa No Pemerintah
      • Beasiswa SUPERSEMAR 
      • Beasiswa Jenis Lain / dari Instansi Lain.


Alasan yang keempat mengapa kuliah di Stmik Pradnya Paramita ? yaitu kampus Stmik Pradnya Paramita adalah kampus Open Source pertama kali di Malang, ini yang paling special menurut saya karena kampus ini memiliki ke khasan tersendiri bila di banding dengan kampus-kampus yang lain yang ada di Malang.

Mungkin pendapat atau alasan-alasan yang saya berikan di atas tentang mengapa kuliah di Stmik Pradnya Paramita itu hanya beberapa, masih banyak lagi keunggulan-keunggulan yang dimiliki oleh kampus Stmik Pradnya Paramita untuk reverensi dan alasan-alasan yang lain mungkin teman-teman bisa mengunjungi situs resmi kampus Stmik Pradnya Paramita di http://pradnya-paramita.ac.id di sana teman-teman akan mengetahui lagi dan lebih banyak lagi keunggulan-keunggulan dari kampus Stmik Pradnya Paramita. Bagi yang ingin kuliah mungkin ini bisa di jadikan sebagai bahan reverensi untuk memilih kampus IT terbaik di kota malang.

Terimakasi Telah membaca artikel ini. Semoga Bermanfaat .. ^_^

Tukang Coding
Judul: Mengapa Kuliah Di Stmik Pradnya Paramita
Review oleh: Tukang Coding | Template TreTans 1.0
Update pada: 9:24 PM | Rating: 4.5

Comment for "Mengapa Kuliah Di Stmik Pradnya Paramita"

0 comments

Post a Comment

Follow Me on Twitter